Silvia, BMI Pulang Dari Arab Saudi Lumpuh


SILVIA, Pulang Dari Arab Saudi Lumpuh


Silvia sang pahlawan


SBMI SUMBAWA, MATARAM - Sang pahlawan Devisa, Silvia bin Said sungguh malang nasib mu kini kau terbaring dengan lemah tanpak kau sadari begitu muliyah perjuangan mu hingga kini kau tak mampu untuk kembali setegar dulu kala.

Silvia yang sempat mendiami kamar dengan nomor 315 di RSUP Mataram yang kebayakan saudari/saudari kita (Pahlawan Devisa) selalu dialihkan untuk mendapatkan kamar di lantai III dan inilah yang sekarang dialami kawannya sesama pahlawan devisa (Nuraini BT Husen) yang sekarang berbaring dengan kondisi yang sama.


Kondisi BMI Asal Desa Dalam Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa NTB ini Sangat menyedihkan sekali, dalam kondisi yg sangat lemah tak berdaya, Silvia bin Said - Yatim Piatu tidak di temani keluarga terdekatnya yang hanya didampingi oleh salah satu pegiat peduli Migran asal Sumbawa. 



Silvia bin Said tidak berhak lagi menerima klaim pertanggungan asuransi sebagai BMI mengingat telah melewati masa jatuh tempo selama dua tahun dan hal inilah yang paling banyak di alami oleh kawan-kawan BMI lainnya termasuk yang sekarang ini Nuraini BT Husen yang mengalami persoalan yang sama.(Sumbawa News)